Pages

Saturday, May 4, 2013

Album SHINee "WHY SO SERIOUS? ~ MISCONCEPTIONS OF ME" Peringkat Atas World Album Chart Billboard


SHINee meraih posisi teratas di chart album dunia Billboard untuk pertama kalinya untuk album WHY SO SERIOUS? - MISCONCEPTIONS OF ME yang dirilis secara pada 26 April 2013 melalui iTunes. SHINee berhasil memuncaki chart iTunes di Jepang, Taiwan, dan Hong Kong. Tak hanya secara online, album itu juga mencetak kesuksesan offline dengan berhasil meraih posisi teratas di chart Hanteo dan Hottracks Korea.
Untuk mempromosikan lagu Why So Serious? dari album comeback ini SHINee hanya melakukan dengan empat member. Ini dikarenakan Jonghyun masih menjalani masa penyembuhan pasca kecelakaan mobil.
Sama seperti lagu sebelumnya Dream Girl, melalui lagu comeback ini SHINee kembali merilis lagu dengan koreografi dance super dinamis yang membuat mereka tampak keren, seperti dilansir soompi.com.
Pada saat SHINee menjadi bintang tamu di salah satu radio, DJ mengucapkan selamat untuk SHINee karena menjadi nomor 1 di Billboard chart dan memuji bahwa mereka ver boybandnya PSY. Kemudian Key mengatakan DJ tersebut terlalu memuji,  DJ mengatakan bahwa "aku mengatakan hal itu untuk kalian ".


Cr: kapanlagi.com+SFSI

No comments:

Post a Comment