Pages

Thursday, May 29, 2014

6th SHINee Anniversary


Setelah sekian lama gag buka blog ini,, udah banyak sarang laba-labanya *ambil_kemoceng*
Oke,, klu sesuai judulnya, updatenya agak telat ya.. Tapi tak apalah.. Dari pada kagak diisi *DUARRR*

25 Mei? hayoo hari apakah itu? Shawol pasti tau kaan?
Yup! SHINee Anniversary.


Tahun ini 6th SHINee Anniversary,, banyak doa yang diucapkan shawol diseluruh dunia, semoga terkabul amiin,, nah klu saya? Doa saya tentu pasti ada, hehe
Yang penting SHINee oppadeul sehat selalu, karyanya makin oke, wish u all the best deh! :*
Nah tanggal 25 Mei 2014 kemarin, saya dan teman-teman Shawol Pekanbaru juga ngadain acara rayain 6th SHINee Anniversary,, walaupun saya agak telat datangnya, tapi yang penting ngumpul..
Kali ini saya akan share beberapa pict waktu ngumpul dengan Shawol Pekanbaru,, tumben-tumben saya mau share foto me & friends :D , biasanya kan isi blog ini lirik lagu.. Nah ini dia!!



 Ini dia shawol pekanbaru yang megang cupcake imuut..
Foto dari kiri atas adalah eonni Uthi, eonni Della, Rifda, Shearly, and Rini.
Foto dari kiri bawah ada Hanah, saya sendiri, Anim, and Ria..


Ini kue Tartnya 6th SHINee Anniversary



Ini Cupcake imuut special 6th SHINee Anniversary
#6YearsWithSHINee :*

No comments:

Post a Comment